Iklan

Identitas Penunggak Pajak Kendaraan akan Diumumkan ke Publik

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 19 Juni 2015

MANADO—Dalam waktu dekat ini, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulut akan melakukan tindakan tegas bagi para pemilik kendaraan, yang belum melunasi pajak kendaraannya.

Tindakan tegas yang diambil Dispenda ini ialah dengan cara mengumumkan nama-nama penunggak pajak tersebut kepada publik melalui media massa, maupun memampang nama-nama mereka di kantor desa/lurah.

“Bagi para pemilik kendaraan pribadi, instansi atau perusahaan yang hingga kini belum melunasi atau melakukan registrasi pajak kendaraannya, dihimbau untuk segera melakukan pelunasan. Terobosan ini, sudah kami sampaikan kepada pemerintah kabupaten dan kota melalui sk gubernur sulut,”ujar Kepala Dispenda Sulut, Roy Tumiwa saat mengikuti hearing yang dilaksanakan Komisi II DPRD Sulut, Kamis (18/6/2015).

Selain itu, lanjut Tumiwa, Dispenda Sulut juga meminta kepada Pemkab/Pemkot agar pihak ketiga (perusahaan) yang akan melakukan kerjasama dengan SKPD, untuk menyertakan surat bukti lunas pajak baik itu pribadi maupun perusahaan.

“Bagi PNS yang akan melakukan pengurusan surat kenaikan pangkat harus juga menyertakan surat bukti lunas pajak,”terang tumiwa.(mun)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.35.00

0 komentar:

Posting Komentar