Iklan

Humiang Hadiri Rapat Evaluasi Ranperda APBD Kota Bitung TA 2014

Posted by jhon simbuang on Selasa, 16 Juni 2015

Bitung,identitasnews.com - Bertempat di Ruang Rapat Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, Msi di dampingi beberapa anggota DPRD Kota Bitung dan kepala SKPD terkait dijajaran pemerintah Kota Bitung menghadiri Rapat Evaluasi Terhadap Rancangan Perda dan Perwako tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Bitung Tahun Anggaran 2014 bersama dengan Tim Evaluasi Provinsi Sulut yang di pimpin langsung oleh Assisten 3 Sekda provinsi Sulut Ch.E.Talumepa, SH dan Kepala BPK BMD Provinsi Sulut Olvie Atteng, SE, M.Si pada Senin 15/06.


Dalam Rapat tersebut Humiang mengatakan bahwa rapat kali ini membahas tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Pemerintah Kota Bitung tahun Anggaran 2014 dalam rangka untuk mengkaji dan mengevaluasi Pelaksanaan Program Kerja masing-masing SKPD selama 1 Tahun Anggaran.

"Selain itu di bahas juga tentang pencampaian PAD Pemerintah Kota Bitung yang mengalami peningkatan yang sangat signifikan yakni melebihi dari target yang di tetapkan" tutur Humiang.

Lanjutnya lagi semua ini dapat di raih karena adanya tingkat koordinasi yang baik antar SKPD di jajaran Pemkot Bitung, serta di agendakannya rapat khusus membahas tentang PAD setiap bulannya "Dengan cara tersebut dapat diketahui kelebihan dan kekurangan tiap SKPD, yang selanjutnya di evaluasi dan di tindak lanjuti." tutup Humiang. (Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.53.00

0 komentar:

Posting Komentar