Iklan

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melanda Kota Manado

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 22 Juni 2015

Manado, Identitasnews – Kota Manado dan sekitarnya sejak pukul 20.00 Senin malam (22/6) dilanda hujan deras yang disertai tiupan angin kencang.  Hingga pukul 22.00 kota Manado masih diguyur hujan.

Sementara itu dalam waktu yang bersamaan selama hampir satu jam, kota Manado mengalami gelap gulita karena aliran listrik padam.  Padamnya aliran listrik sejak pukul 20.30.

Sebelum diguyur hujan, diawali dengan tiupan angin yang kencang.  Suasana malam terasa sangat dingin oleh angin yang bertiup kencang.

Berdasarkan pantauan di lapangan pada Senin malam (22/6) di beberapa ruas jalan di kota Manado seperti di ruas jalan Sam Ratulangi, daun-daun kering berwarna coklat kekuningan berhamburan bertebaran di jalan.

Malah sejumlah ranting dan dahan pohon dari berukuran kecil hingga sedang berjatuhan di sepanjang jalan.

Begitu pula di ruas jalan  Ahmad Yani Sario tampak daun-daun dan ranting dari sejumlah pohon berukuran lebat tampak berjatuhan di sepanjang jalan. 

Malah ranting dan buah kelapa berukran kecil juga berjatuhan ke jalan karena tiupan angin yang kencang.

Salah seorang netters Margaretha Piri dalam akun facebooknya mencantumkan status yang bernada kuatir atas hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda kota Manado. 

Di lain pihak salah seorang netters lainnya Wulan Pingkan mencantumkan status pada akun fcebooknya yang menyatakan hujan berkat.

Pada pukul 22.30 hujan sudah berangsur berhenti walau masih terlihat gerimis. Begitu pula tiupan angin kencang juga sudah berhenti. (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.15.00

0 komentar:

Posting Komentar