Iklan

Hanson Ingatkan Benahi Pelayanan Publik Secara Keseluruhan

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 23 Juni 2015

Bitung, Identitasnews - Walikota Bitung Hanny Sondakh menyatakan pemerintah kota akan terus meningkatkan dan membenahi pelayanan publik kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Hanny Sondakh saat memimpin rapat kerja bersama SKPD pada Senin (22/6) di Ruang BPU Pemkot Bitung.

Diungkapkan Sondakh, peningkatan pelayanan publik tidak hanya mengenai soal perizinan saja, melainkan secara keseluruhan yang berhubungan dengan masyarakat.

“Pembenahan pelayanan publik harus lebih baik. Sebab kota Bitung dinilai oleh pemerintah pusat memilki pelayanan publik terbaik.  Intinya jangan diartikan pelayanan publik tersebut hanya itu, tapi semua kegiatan yang berkaitan dengan kewajiban pemerintah harus kita perbaiki dan ditingkatkan lagi untuk seluruh masyarakat” “tutur Sondakh.

Hanny Sondakh mengakui pelayanan publik saat ini sudah cukup baik namun  harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

“Sedangkan yang masih kurang baik tentu harus dengan segera diperbaiki, sehingga pelayanan yang diberikan untuk masyarakat tak ada lagi keluhan yang dirasakan saat mendatangi pelayanan publik tersebut,” ujar Hanson sapaan akrabnya.

Walikota pun menghimbau kepada seluruh SKPD agar benar-benar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Tentunya dengan memberikan informasi yang lengkap di setiap proses pelayanan yang diberikan. Selain itu,  yang  sangat perlu diperhatikan adalah informasi di setiap tahapan proses pelayanan,” ujar Hanny Sondakh.  (efl/hum)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.24.00

0 komentar:

Posting Komentar