Iklan

FGBMFI Apresiasi Posiitf Bagi Kapolda. Kota Manado Aman & Damai, Investasi Tumbuh

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 19 Juni 2015

Manado, Identitasnews -  Di sela-sela pembukaan Rakernas Tim Airlift & Landlift Full Gospel Business Men’s Fellowship International FGBMFI atau Perkumpulan Usahawan Injil Sepenuhnya Internasional se Indoensia pada Kamis malam (18/6) di hotel Gran Puri Manado, pengusaha Kristen dari chapter Nyiur Melambai memberikan apresiasi positif kepada Kapolda Sulut dan jajarannya.

President Chapter FGBMFI Nyiur Melambai FGBMFI kota Manado Marthen Sepang mengatakan kota Manado maupun daerah Sulawesi Utara menjadi iklim investasi yang baik bagi kalangan usahawan dalam menjalankan bisnis mupun membuka usaha di daerah yang aman.

“Kita bersyukur daerah ini dalam lindungan dan anugerah Tuhan.  Di lapangan kita melihat peran serta dari aparat kepolisian sangat membantu menjaga stabilitas keamanan di daerah ini.  Tidak heran kota Manado dibanjiri investasi dari berbagai kalangan investor termasuk para pengusaha Kristen yang terlibat di dalamnya,”ujar Marthen Sepang.

“Sebagai bentuk apresiasi kami para pengusaha Kristen yang tergabung dalam FGBMFI Manado, maka kami memberikan penghargaan dan cendera mata bagi aparat kepolisian di lini terdepan yakni para kapolsek yang menjadi ujung tombak pengamanan di lapangan,” ujar Sepang.

Marthen Sepang juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Manado yakni walikota, para camat dan lurah yang sudah berperan serta mendukung iklim investasi yang sehat, memberikan berbagai kemudahan perizinan bagi pengusaha dalam menjalankan bisnisnya di kota Manado.

Hadir pula dalam acara pembukaan rakernas FGBMFI yani Kapolda Sulut Brigjen  Pol Wilmar Marpaung, Advisor FGBMFI Sulut Jasa Bangun, para pengusaha Kristen dan pejabat pemerintah kota Manado.   (jacky)  

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.46.00

0 komentar:

Posting Komentar