Iklan

Eliasar Sopacoly : Mari Selamatkan Generasi Muda dari Penyalahgunaan Narkoba

Posted by Efraim Lengkong on Jumat, 26 Juni 2015

 Kepala BNN Kota Manado Eliasar Sopacoly Sampaikan Orasi Simpatik 
Manado, Identitasnews – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado menggelar aksi simpatik pada Jumat pagi (26/6) di kawasan zero point pusat kota 45 Manado.

Aksi simpatik ini digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2015.

Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliasar Sopacoly dalam orasinya sempat menyentil agar masyarakat peduli selamatkan generasi muda dari jeratan narkoba.

“Mari kita selamatkan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan dan pecandu narkoba.  Korban penyalahgunaan narkoba harus dipulihkan dan bukan dibiarkan begitu saja. Karena jika dibiarkan justru akan menimbulkan dampak negatif  bagi keluarga yang bersangkutan maupun lingkungannya,” himbau mantan Kasat Intelkam Polresta Manado. 

Dalam orasinya, Eliasar Sopacoly terus mengajak dan berharap agar masyarakat pro aktif melaporkan para pecandu atau penyalahguna narkoba untuk dapat dirawat ke Lembaga Rehabilitasi di BNN Kota Manado.

“Saat ini BNN Kota Manado ada Program Gerakan Rehabilitasi bagi seratus ribu orang pecandu atau penyalahguna narkoba.  Program Rehabilitasi ini, perawatannya gratis atau tidak dipungut biaya,”tutur Sopacoly dengan bersemangat di tengah teriknya sinar matahari pagi.

Eliasar Sopacoly menambahkan selamatkan satu jiwa atau satu orang dari penyalahgunaan narkoba maka tersedia upah besar di sorga.  (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.23.00

0 komentar:

Posting Komentar