HUT SHS
Headlines News :
Home » » Eks Kampung Texas, Pemkot Telah Berkoordinasi dengan FKUB dan BKSAUA

Eks Kampung Texas, Pemkot Telah Berkoordinasi dengan FKUB dan BKSAUA

Written By Efraim Lengkong on Selasa, 16 Juni 2015 | 00.46.00

Manado, Identitasnews – Unjuk rsaa yang dilakukan Aliansi Makapetor pada Senin siang (15/6) di kantor walikota diterima oleh Kepala Badan Kesbang Manado Hanny Solang yang didampingi Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene.

Hanny Solang mengatakan unjuk rasa yang disampaikan Aliansi Makapetor, pemerintah kota menerima dengan baik. 

“Karena ini adalah unjuk rasa damai. Unjuk rasa ini pun telah kami laporkan pada pak wali. Tadi malam kami sudah berkoordinasi,”ujar Solang.

Hanny Soalang menambahkan pemerintah kota Manado sangat komit terhadap pembangunan bangunan yang rencananya menjadi kawasan religi di kota Manado.

“Terkait rencana pembangunan tersebut, Kami telah pula berkoordinasi dengn organisasi keagamaan seperti FKUB dan BKSAUA.  Jadi, rencana ini sudah melalui pertimbangan yang matang,”ungkap Solang.

Mengenai tuntutan Aliansi Makapetor untuk meminta menghadirkan walikota dalam unjuk rasa tersebut, Hanny Solang mengatakan walikota Vecky Lumentut juga memiliki banyak kesibukan dan tidak bisa bertatap muka dengan pengunjuk rasa.  

“Tapi yang pasti tuntutan anda, akan kami teruskan pada walikota.  Jadi, anda tidak perlu kuatir,”ujar Solang.

Namun hingga pengunjuk rasa meninggalkan kantor walikota, Vecky Lumentut sang walikota Manado tidak muncul juga.  (jacky)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD