Iklan

E2L : Musda PG Sulut Aman & Legal, Ada Izin Kegiatan dari Polda Sulut

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 17 Juni 2015

Elly Lasut
Manado, Identitasnews – Musda Partai Golkar Sulut versi kubu Agung Laksono yang sempat dihentikan sementara pelaksanaannya oleh Kapolresta Manado Rio Permana pada Selasa siang (16/6), karena diduga tidak adanya izin penyelenggaraan, akhirnya terjawab sudah.

Ketua harian PG Sulut Elly Lasut mengungkapkan pihaknya telah mengajukan izin kegiatan kepada pihak kepolisian sejak jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan kegiatan.

“Ketika kami mendapat kabar dari DPP PG mengenai ketua umum siap datang ke Manado pada 16 Juni untuk membuka Musda PG se Sulut maka panitia langsung menyampaikan permohonan dan pemberitahuan izin kegiatan kepada Polda Sulut.  Mengapa Polda Sulut? Karena pelaksanaan Musda ini juga merupakan musda kabupten kota se Sulut,” tutur Elly.

Menurut Elly Lasut tidak mungkin kami menyurat ke Polresta Manado.

 “Karena pelaksanaan Musda ini diikuti seluruh pengurus DPD PG Sulut dan DPD PG kabupaten kota sehingga surat ini kami urus ke Polda Sulut dan bukan ke Polresta Manado.  Mungkin saja ini hanya masalah miskomunikasi dengan Polresta Manado.”tegas Elly.

Elly menambahkan kegiatan Musda PG yang sempat dihentikan Polresta Manado, hasil akhirnya telah clear dan tidak ada masalah dari sisi administrasi perizinan.

“Kami bisa memahami sikap Polresta Manado yang langsung menghentikan kegiatan.  Semoga ini menjadi pelajaran yang baik bagi aparat.  Ke depan semoga hal seperti ini tidak terulang lagi,” harap Elly.

Elly Lasut menegaskan bahwa Musda PG Sulut sekaligus dengan Musda kabupaten kota se Sulut sudah tidak ada masalah. Pelaksanaan musda dapat terus berlangsung hingga berakhirnya kegiatan.    (jacky)    

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.32.00

0 komentar:

Posting Komentar