Iklan

E2L Balongub PG Sangat Siap Bertarung di Pilkada Sulut

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 17 Juni 2015

Elly Engelbert Lasut
Manado, Identitasnews – Partai Golkar Sulut versi Munas Ancol mulai melaksanakan fit and proper test kepada para bakal calon kepala daerah pasca dilakukannya penerimaan pendaftaran pada beberapa waktu lalu.

Tampil sebagai orang pertama yang mengikuti fit and proper test adalah  Elly Engelbert Lasut selaku bakal calon gubernur Sulut

Usai mengikuti fit and proper test pada Selasa sore (16/6) di Manado, Elly Lasut mengatakan dirinya sangat siap untuk untuk dicalonkan sebagai calon gubernur Sulut jika diusung oleh partai Golkar Sulut. Malah dirinya menyatakan sangat siap untuk bertarung di pilkada Sulut kali ini.

“Tadi saat fit and proper test, tim penguji menanyakan mengenai visi dan misi saya sebagai bacagub.  Saya memaparkan kesiapan Sulut dalam menghadapi pemberlakuan pasar bebas ekonomi Asean, kemudian kesiapan Sulut dalam kawasan ekonomi khusus, rencana pembangunan Sulut ke depan jika saya terpilih.  Saya juiga sempat ditanyakan mengenai komitmen dalam membesarkan Partai Golkar,” ujar Elly sapaan akrabnya.

Elly Lasut pun tidak membantah mengenai pertanyaan dari para penguji yang menanyakan kesiapan biaya operasional dalam mengikuti pertarungan pilkada.

“Sampai soal detil biaya operasional kampanye pun sempat ditanyakan oleh tim penguji. Bukan lagi rahasia, setiap calon yang akan bertarung dalam pilkada untuk mempersiapkan biaya politik,” ungkap mantan cagub yang sempat bertarung pada lima tahun lalu.

Elly Lasut yang biasa disapa dengan E2L menegaskan pihaknya sangat siap lahir dan batin untuk mengikuti pertarungan pilkada kali ini. 

“Untuk itu saya sangat berharap mendapat kepercayaan dari DPP Partai Golkar agar dapat diusung sebagai calon gubernur.  Kita tunggu saja proses penetapan dari DPP.  Apalagi akan dilakukan survey untuk melihat popularitas dan elektabilitas para calon,” tutup Elly.  (jacky)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.17.00

0 komentar:

Posting Komentar