Iklan

Diperpanjang Pendaftaran Cagub di Golkar Sulut

Posted by Efraim Lengkong on Minggu, 07 Juni 2015

Manado, Identitasnews -  Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Sulut Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara versi Munas Ancol terus melakukan pembukaan pendaftaran bagi calon kepala kepala daerah.

Ketua Panitia Penjaringan Pilkada Partai Golkar Sulut Firasat Mocodompit pada Sabtu (6/6) di Manado menuturkan Partai Golkar Sulut masih memberikan kesempatan kepada warga masyarakat termasuk kader Golkar untuk dapat mendaftar sebagai calon kepala daerah yang akan diusung Golkar. 

“Memang sebelumnya hanya sepuluh hari hingga 6 Juni 2015. Tetapi kini masih dibuka atau diperpanjang pendaftarannya sampai dengan 10 Juni 2015.   Silahkan datang saja ke kantor sekretariat di jl. Jendral Sudirman Manado,” ujar Firasat.
 
Firasat Mocodompit mengungkapkan hingga akhir pekan ini sudah sebanyak tujuh orang yang mengambil formulir pendaftaran.

“Dari tujuh orang yang sudah mengambil formulir ada tiga orang yang sudah datang kembali untuk mendaftar di kantor sekretariat.  Ketiga orang tersebut yakni Elly Lasut mantan Bupati Talaud, Maya Rumantir senator anggota DPD RI dan Victor Mailangkay mantan anggota DPRD Sulut.  Elly dan Maya mendaftar sebagai calon gubernur sedangkan Victor mendaftar sebagai calon wakil gubernur,” tutur Firasat.

Firasat Mocodompit mengungkapkan pula rencananya pada Senin pekan depan ada empat orang lagi yang akan datang mendaftar.

“Mereka masing-masing Benny Tengker tokoh kawanua di Jakarta,  Syachrial Damopolii mantan Ketua DPRD Sulut, Mecky Onibala birokrat pemerintah provinsi Sulut dan David Bobihoe Akib mantan Kepala Biro Humas pemprov Sulut,” ujar Mocodompit. (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.14.00

0 komentar:

Posting Komentar