Iklan

Baru T2 dan Lambey Daftar Cakada Manado di Golkar

Posted by Efraim Lengkong on Rabu, 10 Juni 2015

Manado, Identitasnews – Hingga Selasa (9/6) baru sebanyak dua orang yang mendaftar sebagai calon kepala daerah kota Manado di partai Golkar Manado versi Munas Ancol. 

Ketua panitia penjaringan calon kepala daerah calon walikota dan calon wakil walikota Manado  partai Golkar Manado Stevy Suawa membenarkan baru dua orang yang mendaftar. 

“Kedua orang itu pun adalah srikandi atau perempuan yakni yang pertama adalah Esther Esthy Lambey dan kedua Telly Tjanggulung.  Lambey mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota dan Tjanggulung mendaftar sebagai bakal calon walikota Manado,” ujar Stevy.

Di sela-sela menerima pendaftaran Tely Tjanggulung sebagai bakal calon walikota Manado pada Selasa (9/6) di sekretariat pendaftaran, Stevy Suawa mengungkapkan sebenarnya yang mengambil formulir pendaftaran sudah sebanyak sembilan orang.

“Dua orang yang sudah mendaftar pada hari ini Selasa (9/6) dan besok Rabu (10/6) ada tujuh orang yang akan mendaftar.  Ketujuh orang yang akan mendaftar kemungkinan mulai pukul satu siang,”ujar Stevy.

Stevy menambahkan ketujuh orang yang ditunggu untuk mendaftar pada hari Rabu ini masing-masing Denny Sondakh, Lily Binti, Lina Pusung, Ayub Ali, Baso Affandi, Fatma Syech Abubakar, dan Richard Kainage.  “Ayub dari PAN, Fatma dari PPP.  Sedangkan Baso dan Kainage dari eksternal partai,” ungkap Suawa.

Stevy yang didampingi Iswadi Amali sekretaris panitia penjaringan, menjelaskan pendaftaran hari Rabu (10/6) tergolong ramai.  “Karena pada hari Rabu adalah batas akhir pendaftaran bakal calon kepala daerah di lingkup partai Golkar Manado.  Kita tunggu saja.  Semoga mereka jadi datang mendaftar ke sekretariat,”kunci Suawa.  (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

11.40.00

0 komentar:

Posting Komentar