HUT SHS
Headlines News :
Home » » Antisipasi Isu Meresahkan Masyarakat, Koramil Karombasan Gelar Komunikasi Sosial

Antisipasi Isu Meresahkan Masyarakat, Koramil Karombasan Gelar Komunikasi Sosial

Written By Efraim Lengkong on Minggu, 28 Juni 2015 | 12.26.00

Danramil Karombasan Jackson Kakahi di Kegiatan Komunikasi Sosial 
Manado, Identitasnews – Dalam rangka membangun hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Koramil Karombasan menggelar kegiatan komunikasi sosial.

Danramil 03 Karombasan Kapten Inf Jackson Kakahi pada Sabtu siang (27/6) di Manado mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian TNI dalam menjaga kerukunan di tengah masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah Koramil Karombasan.

“Apalagi saat ini banyak beredar isu-isu yang hendak memecah belah persatuan, kesatuan dan kedamaian di tengah masyarakat.  Isu-isu ini sangat meresahkan masyarakat dan mengancam gangguan kamtibmas. Oleh sebab itu kami mengundang berbagiai elemen masyarakat bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk membicarakan masalah tersebut,” ujar Danramil.

Jackson Kakahi menjelaskan kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan di tengah masyarakat di era modern yang semakin canggih.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk merespon berbagai informasi yang mengancam dan membahayakan keselamatan warga.  Kami  sangat berterima kasih atas peran serta masyarakat yang sudah memberikan masukan dan solusi alternatiif bagi aparat di lapangan demi memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat,” ujar Kakahi.

Jackson Kakahi menambahkan pula agar slogan torang samua basudara, baku-baku bae baku-bak saying untuk dapat terus dipelihara di tengah masyarakat.

Adapun kegiatan komunikasi sosial ini dihadiri  oleh pemerintah kelurahan dan camat Wanea, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, generasi muda dan ormas, dan FKPPI di wilayah Koramil Karombasan Manado.  (jacky)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD