Iklan

Aliansi Makapetor Nilai Walikota Berbohong pada Masyarakat

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 16 Juni 2015

Manado, Identitasnews - Unjuk rasa yang digelar Aliansi Makapetor pada Senin siang (156) di depan kantor walikota, kembali mendesak agar walikota Manado Vecky Lumentut segera merealisasikan pembangunan taman wisata religi di eks kampung Texas pusat kota pasar 45 Manado.

Ketua Aliansi Makapetor Decky Tumangkeng dalam orasinya di depan kantor walkikota mempertanyakan sikap walikota yang secara sepihak mementahkan pembangunan taman wisata religi dan menggantikannya dengan konsep membangun graha wisata religi.

“Padahal dalam berbagai pertemuan sebelumnya, pemerintah kota akan membangun taman wista religi di eks kampung Texas di pusat kota pasar 45 Manado.  Namun kini justru walikota akan membangun graham wisata religi,” tegas Decky.

Decky Tumangkeng menegaskan jika pemerintah kota tidak merealisasikan pembangunan tempat wisata religi dan tidak membongkar bangunan yang tidak sesuai peruntukannya maka Aliansi Makapetor akan datang untuk membongkarnya sendiri di sana,” tegas Decky.

Aliansi Makapetor juga  mempertanyakan sikap walikota yang plin plan dalam pembangunan tempat wisata religi tersebut.

“Kami nilai walikota ingkar janji terhadap rencana pembangunan tersebut.  Karena walikota lebih memilih  untuk membangun graha wisata religi.  Walikota jelas-jelas telah membohongi masyarakat kota Manado,” tegas Tumangkeng yang disambut riuh para pengunjuk rasa.

Unjuk rasa Aliansi Makapetor tersebut diterima oleh Kepala Badan Kesbang Hanny Solang dan Kasat Pol PP Manado Xaverius Runtuwene.

Dalam aksi sebelumny pada akhir Maret 2015 lalu, pemerintah berjanji akan melakukan penindakan dan penertiban terhadap bangunan yang dibangun tidak sesuai peruntukkannya di kampung Texas.  (jacky)  

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.39.00

0 komentar:

Posting Komentar