Iklan

Aktifitas Seperti Biasa di Terminal Malalayang, Belum Adanya Lonjakan Penumpang

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 29 Juni 2015

Roy Nender 
Manado, Identitasnews – Hingga hari Senin (29/6) di Terminal Malalayang Manado belum adanya lonjakan penumpang untuk mudik atau pulang kampung.

Kepala Terminal Malalayang Roy Nender pada Senin siang (29/6) di Manado mengakui aktifitas penumpang masih biasa-biasa saja.

“Biasanya lonjakan atau peningkatan jumlah penumpang nanti terjadi ketika memasuki H-7 atau tujuh hari menjelang hari raya lebaran.  Lonjakan penumpang akan meningkat pada H-7 bagi calon penumpang yang akan mudik ke Gorontalo, Bolaang Mongondow, Kotamobagu, Boltim dan Bolmut,” ungkap Nender.

Namun demikian Roy mengakui, masih sepi aktifitas calon penumpang di terminal dikarenakan sudah semakin banyak munculnya taxi gelap atau PO angkutan sewa.

“Dulu sewaktu lima atau sepuluh tahun lalu, suasana bulan puasa seperti ini sudah adanya peningkatan jumlah penumpang di terminal. Kayaknya saat ini penumpang lebih suka memilih naik taxi angkutan sewa dibanding bus angkutan umum,” ujarNender.

Menurut Nender, saat ini jika ada bus yang keluar dari terminal, itu tandanya bus tersebut disewa untuk kegiatan ibadah padang atau liburan.  (jacky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.55.00

0 komentar:

Posting Komentar