Iklan

1 Juli Pemkot Bitung Bayar Gaji ke 13

Posted by Efraim Lengkong on Selasa, 30 Juni 2015

Hanny Sondakh 
Bitung, Identitasnews – Kabar gembira bagi PNS di kota Bitung.  Apa itu? Karena pada hari Rabu 1 Juli 2015, Pemerintah Kota Bitung segera membayar gaji 13 bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemkot Bitung.

Menurut Walikota Bitung Hanny Sondakh, pembayaran gaji 13 sudah mulai dilaksanakan pada hari Rabu 1 Juli. 

“Kami berharap dana atau gaji yang diterima ini, untuk dapat digunakan sebaik-baiknya. Saya berharap dapat digunakan sesuai peruntukannya seperti membayar biaya pendidikan anak yang akan memasuki tahun ajaran baru sekolah,” harap Sondakh.

Hanny Sondakh menegaskan kepentingan pendidikan anak haruslah  menjadi prioritas utama.  Karena gaji 13 dibutuhkan pegawai untuk membiayai pendidikan serta membeli perlengkapan sekolah bagi anak-anak.

Seperti diketahui, yang menjadi dasar pelaksanaan aturan pencairan dana gaji ke 13 telah dikeluarkan oleh Kementerian Keuangan dalam bentuk Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 17/PMK 05/2015 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemberian Gaji/Pensiun / Tunjangan Bulan Ketiga Belas dalam Tahun Anggaran 2015.
Kepada PNS, Anggota TNI, Anggota Polri, Pejabat Negara dan Penerima Pensiun/Tunjangan, aturan petunjuk teknis telah dikeluarkan tanggal 22 Juni 2015 lalu.   (efl/hum)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.38.00

0 komentar:

Posting Komentar